Saturday, March 16, 2013

Jalan download menuju notepad++ ples plus (software membuat website)

(blankzone)
Related :

Sebelum membicarakan mengenai notepad++ (software text editor) ini ke jenjang lebih jauh ^_^ ada baiknya kita tengok sedikit mengenai penulisan judul diatas "Jalan download menuju notepad++ ples plus (software membuat website)" hehehe ^_^.
Sesuai dengan tema atau judul diatas yaitu saya akan memberikan jalan dimana anda akan saya antar menuju alamat situs yang punya software notepad++ itu yang mana saya pribadi menilai sangat memberikan kontribusi yang cukup berpengaruh terhadap perkembangan dunia coding saya khususnya dalam bahasa pemrogaman berbasis web setelah menggunakannya.
Oke sekarang saya akan meberikan sedikit description mengenai software teks editor ini..
Notepad++ ini didesain sedemikian rupa (download dulu biar tau rupanya kayak apa, kayak singa atau kayak kadal hehehe +_+) untuk kepentingan mengedit script bahasa pemrogamana baik itu PHP, HTML, XML atau CSS dan masih banyak lain.
Jika anda ingin belajar membuat website contohnya akan lebih terbantu jika anda menggunakan software notepad++ ini khususnya jika yang anda pelajari adalah bahasa pemrogaman PHP karena dalam PHP itu sendiri ada aturan-aturan seperti case_sensitive misalnya jika anda menggunakan software notepad++ ini akan kelihatan atau ter-detected dimana error-nya (baris keberapa?) dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya .
Konsep dasar dari notepad++ ini hampir sama seperti cara kerja notepad punyaknya microsoft tapi lebih hebat dan handal dalam hal coding ^_^ ( mungin saja notepad++ ini terinspirasi dari notepad-nya microsoft kali yach hehehe).
Oke jangan kemana-mana dulu mari kita lihat link downloadnya dibawah ini,
Link: http://notepad-plus-plus.org/download/
Untuk cara instalasinya cukup mudah yaitu langsung anda jalankan file installer-nya dan ikuti petunjuk dan langkah selanjutnya.
Selamat mencoba yach, jika ada kesulitan atau ada yang mau ditanyakan bisa ditinggalkan pesan dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

 
Template Minima re-edited by Ekhan