Saturday, May 18, 2013

Software untuk mengawasi komputer karyawan / siswa - Net Monitoring

(blankzone)
Related :


Software untuk mengawasi komputer karyawan / siswa

Untuk update hari ini admin akan menyuguhkan sebuah software yang berguna untuk mengawasi komputer karyawan / siswa yang terhubung melalui network (jaringan). Pastinya dengan adanya software yang digeratiskan ini di dunia internet sangat membantu peran para guru untuk memonitoring siswanya saat melakukan aktifitas di depan komputer laboratorium apalagi jika terhubung ke jaringan internet yang dunianya tidak terbatas dan sulid untuk diawasi.
Selain bisa dipasang atau diterapkan dijaringan internet software net monitoring ini juga bisa dijalankan secara maksimal dijaringan LAN dan WLAN atau bahkan VPN.
Apa sih sebenarnya kegunaan dari software NetworkLookout ini ?
Software ini berguna untuk mengawasi atau memantau bahkan bisa untuk merekam segala aktifitas yang dilakukan oleh karyawan atau siswa melalui komputer client.
Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang ditawarkan software NetworkLookOut ini seperti bisa untuk mengaktikan atau memblokir koneksi ke internet bahkan bisa juga untuk melakukan Turn Off Computer secara paksa melalui komputer server dan masih banyak lagi fitur-fitur hebat yang lain yang tidak bisa saya sebut semuanya karena lagi males ketik kata-kata menjadi kalimat ^_^ dan ndak panjang lebar lagi akan saya share link downloadnya dibawah ini.
* Network LookOut Net Monitor for Employees Professional 4.9.7.rar (13.323 KB) » http://adf.ly/NVgcV
* Keygen Network LookOut Net Monitor for Employees Professional 4.9.7.rar (160 KB) » http://adf.ly/NVgcW
Selamat mencoba..

1 comment:

 
Template Minima re-edited by Ekhan