Tuesday, February 12, 2013

Tempat download antivirus dan software gratis

(blankzone)
Related :

Untuk yang pertama kalinya jika anda datang ke halaman blog ini, apa yang sedang anda cari dan pikirkan ? yang pasti anda sedang mencari informasi atau bahkan mengabadikannya melalui proses download sesuatu yang berbau teknologi dan elektronika..

Yah dengan ini saya akan memberikan sedikit contoh website penyedia software gratis di dunia internet yang bisa anda manfaatkan untuk proses penambahan wawasan seputar technology ataupun langsung bisa anda terapkan sebagai bentuk usaha pemproteksian Komputer, Ipad, Handphone dan IPhone milik anda.

Berikut daftar link yang bisa anda kunjungi
  1. www.getjar.com : adalah situs penyedia database software mobile phone (hp), anda bisa mendapatkan berbagai macam software aplikasi seperti Kamus elektrik, app social media, app chating, game hp dll.
  2. www.softpedia.com
  3. www.filehippo.com
  4. www.brothersoft.com
  5. http://download.cnet.com
Dan masih banyak lagi,, tapi sementara baru saya review beberapa dan kedepan akan disertakan melalui link download yang terpasang di halaman web blog.
Sekian dulu semoga berguna infonya dan jika anda ga sabar dan penasaran atau hanya sekedar ingin cuap-cuap bisa anda tinggalkan komentar melalui kotak komentar dibawah..
Makasiiihhhh ^_^

No comments:

Post a Comment

 
Template Minima re-edited by Ekhan