Saturday, March 9, 2013

Tempat download software SMS gateway Indonesia

(blankzone)
Related :

Artikel review software kali ini mengenai progam sms gateway yang beberapa tahun lalu sempat mem-booming dan kali ini saya ulas sedikit mengenai software atau lebih tepatnya disebut Opensource tersebut.
Sebenarnya saya telah mencoba kehandalan Gammu Software SMS Center ini sudah dari beberapa tahun lalu dan berhasil meng-implementasikannya dalam bentuk Mini Server Pulsa Electric yang mana saya menggunakan GampSMS (versi hasil karya racikan orang indonesia) dan atau GAMMU (versi asli asal mulanya sebelum GampSMS) tersebut sebagai alat pengadministrasian lalu lintas penjualan pulsa versi saya pribadi ^_^ dan hasilnya benar-benar handal dan tangguh.
Didikukung dengan sedikit pengetahuan tentang bahasa pemrogaman PHP dan MySQL jadilah suatu kolaborasi handal akan kedahsyatan software berlisensi Opensource tersebut yang tak lain adalah hasil karya Michal Čihař (http://wammu.eu/gammu/).
Tetapi anda tidak usah bingung karena masalah bahasa jika membuka tutorial dari official site Gammu tersebut karena saya akan memberikan link website yang mengupas-tuntas mengenai cara kerja dan pengimplementasian Gammu versi Bahasa Indonesia yang tak lain adalah vendor dari GampSMS.
Nih dia link-nya : http://blog.rosihanari.net/easy-gammu-installer-free-download/ .
Semoga bermanfaat yach dan jangan lupa cuap-cuapnya setelah berhasil mengoprasikan software tersebut ^_^

1 comment:

 
Template Minima re-edited by Ekhan